Minggu, 07 Juni 2020

Rapat Bulanan, Rapat Triwulan I, Rapat Kinerja , tindak lanjut Akreditasi

  • 03 Maret 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 54 Pengunjung

Bertempat di ruang Ruang Pertemuan Lantai II  Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar, Selasa tanggal 03 Maret 2020 pukul 09.00 Wita dilaksanakan rapat bulanan, rapat triwulan I, Rapat Kinerja, tindak lanjut Akreditasi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Bapak R.Basuki Santoso,S.H.,M.H. yang didampingi oleh Panitera TUN Denpasar bapak Kustiman,S.H. dan Plh.Sekretaris bapak Drs.Anak Agung Gede Sedana.

Diawali dengan Rapat Bulanan dan rapat triwulan I yang menyampaikan permasalahan di bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan yang disampaikan oleh Pejabat Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan yang pada umumnya menyampaikan pekerjaan sudah berjalan lancar sesuai tupoksi masing-masing, selanjutnya Ketua Pengadilan TUN Denpasar memberikan arahan-arahan untuk kinerja yang lebih baik ke depannya dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Sebagai tindak lanjut hasil pelaksanaan kegiatan Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu di lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI Nomor :67/DjMT/Kep/1/2020 tanggal 17 Januari 2020 yang dilakukan pada tanggal 12 s.d. 14 Pebruari 2020 di Pengadilan TUN Denpasar dengan nilai 92,95 (sangat baik) atau Excellence namun terdapat beberapa koreksi perbaikan, Ketua Pengadilan TUN Denpasar memberikan arahan-arahan kepada Ketua tim dan koordinator area dari masing-masing area beserta kelompok untuk melengkapi perbaikan eviden yang lebih sempurna. Rapat ini dikuti oleh bapak/ibu Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan staf.

Sebelum rapat ditutup Ketua Pengadilan TUN Denpasar menyampaikan Perma 7, 8, 9 Tahun 2016 tentang  Disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dan Maklumat KMA No.01 Tahun 2017  agar selalu bekerja sebaik-baiknya dan menjauhi unsur-unsur KKN ( Kolusi, Korupsi dan Nepotisme) dengan memulai dari diri sendiri (qmr/ek)


  • 03 Maret 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 54 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya